10 Selebriti Yang Terjerumus Kebangkrutan

Tentu susah dibayangkan ada selebriti yang mampu menghasilkan uang berlimpah, tapi akhirnya malah mengajukan (status) kebangkrutan ke pemerintah pada akhir tahun. Apa yang telah mereka lakukan dengan semua kekayaan itu? Dan kelihatannya bintang-bintang lama dari era 90-an mengalami yang hal terburuk dalam masalah itu.

Sepanjang dekade kami telah melihat lusinan, bahkan ratusan penyanyi, aktor, dan selebritis-selebritis lain, yang awalnya menghasilkan jutaan dolar, tapi kemudian jatuh sangat miskin. Inilah 10 selebritis yang terjerumus kebangkrutan dan tak pernah diceritakan media.

Nick Cage

Salah satu aktor paling eksentrik dari generasi ini – Nicholas Cage tadinya punya penghasilan jutaan dolar, tapi dia menghabiskan semua kekayaannya pada mansion-mansion indah, jet-jet pribadi dan mobil-mobil mewah. Ia bahkan membeli sebuah kastil abad pertengahan asli (Kastil Midford) dan tak tanggung-tanggung, juga sebuah pulau di Kepulauam Exuma! Pada titik ini dia menyadari telah terjebak di sebuah situasi buruk dan telah menumpuk hutang lebih dari 14 juta dolar. Tentu saja, dia harus menjual semua properti miliknya dan hanya mampu membeli 2 cup ramen tiap hari sekarang. Saya kira ia tak akan lagi memilih kegembiraan membuang-buang uang.

Lindsay Lohan

Gadis ini memilih tinggal di kondominium mewah, membeli bertumpuk-tumpuk busana dan perhiasan karya desainer. Sehingga tidak mengejutkan jika suatu hari ia memiliki lebih dari $ 600.000 pada tagihan kartu kreditnya. 2 tahun kemudian, pada 2012, Lindsay Lohan berada dalam kehancuran finansial. IRS (badan pajak AS) membekukan rekening-rekeningnya. Tragisnya, dia bahkan meminta pinjaman $ 100.000 dari Charlie Sheen!

50 Cent

50 cent mengajukan kebangkrutan pada Juli yang lalu. Dia nyaris kehilangan aset 500 juta dolarnya karena hidup terlalu mewah dan berperilaku ugal-ugalan. Hasil akhirnya ialah gugatan $ 7 juta dolar padanya, karena memuat video porno dari beberapa perempuan yang berhubungan seksual dengan pria lain tanpa persetujuan perempuan-perempuan itu.

Brendan Fraser

Pada era 90an Brandon sangat ngetop, tapi sekarang … mungkin masih. Dia terpaksa mengumumkan kebangkrutan pada awal 2000an, saat penghasilan $ 200.000 perbulannya bahkan tak mampu menyelamatkannya dari semua tagihan, gaji manajer dan kewajiban-kewajiban atas tunjangan anak.

The post 10 Selebriti Yang Terjerumus Kebangkrutan appeared first on Brain Berries.



Contributer Brain Berries https://ift.tt/2rylxHT

10 Selebriti Yang Terjerumus Kebangkrutan 10 Selebriti Yang Terjerumus Kebangkrutan Reviewed by mimisabreena on Saturday, December 28, 2019 Rating: 5

No comments:

Sponsor

Powered by Blogger.