8 Transformasi Superhero Dulu dan Sekarang, Ironman Paling Lucu

Semua orang cinta Batman, Ironman, Spiderman, dan superhero lainnya. Apalagi saat perang terakhir The Avengers melawan Thanos dan pasukannya, memorable banget! Lalu apakah Anda pernah membayangkan bagaimana penampilan superhero saat pertama kali tayang di perfilman? Kalau belum tahu, tenang saja, kali ini kami akan membahas 8 transformasi superhero dulu dan sekarang, Ironman paling lucu lho!

1. Batman

Batman pertama kali muncul di perfilman Amerika pada tahun 1943. Pemeran Batman saat itu adalah Lewis Wilson. Anda bisa melihat pada foto di atas, sebelah kiri, itu adalah penampilan Lewis Wilson saat itu. Kelihatan sederhana dan klasik banget ya.

Sedangkan pada foto sebelah kanan adalah transformasi Batman terbaru yang hadir di film terbaru Justice League bulan November 2017. Batman yang diperankan Ben Affleck kelihatan garang, bentukan ototnya kelihatan banget deh.

2. Spiderman

Ketika masih kecil, kita pasti sering meniru gerakan Spiderman sambil memakai kostumnya. Anda pasti ingat bagaimana kostum Spiderman di tahun 2002 yang diperankan oleh Tobey Maguire. Tapi apakah Anda tahu bahwa jauh pada tahun 1974, Spiderman live-action sudah pernah hadir di pertelevisian?

Benar, Spiderman pertama kali hadir pada tahun 1974 pada serial film Spidey Super Stories yang diperankan oleh Danny Seagren. Film ini tayang sebanyak 29 episode. Pada Spiderman versi terbaru tahun 2019, Far From Home, Spiderman terlihat lebih gagah. Ditambah efek CGI membuat penampilannya semakin terlihat keren dan amazing.

3. Hulk

Siapa superhero paling temperamental di The Avengers Universe? Ya, dia adalah Hulk. Superhero ini lahir saat ilmuwan jenius bernama Bruce Banner terpapar pancaran gamma level tinggi sehingga bentuknya menghijau, membesar, dan gempal saat dia marah.

Film pertama Hulk ditayangkan pada tahun 1978 di serial TV berjudul The Incredible Hulk. Saat itu, karakter Bruce Banner diperankan oleh Bill Bixby, dan Hulk diperankan oleh Lou Ferrigno. Sedangkan pada film terbaru, Mark Ruffalo dipercaya untuk memerankan karakter Bruce Banner dan Hulk. Ternyata transformasi dan aktingnya keren banget!

The post 8 Transformasi Superhero Dulu dan Sekarang, Ironman Paling Lucu appeared first on Brain Berries.



Contributer Brain Berries https://ift.tt/2QkzRNu

8 Transformasi Superhero Dulu dan Sekarang, Ironman Paling Lucu 8 Transformasi Superhero Dulu dan Sekarang, Ironman Paling Lucu Reviewed by mimisabreena on Tuesday, March 17, 2020 Rating: 5

No comments:

Sponsor

Powered by Blogger.