11 Karakter TV Yang Berkencan Dengan Orang Diluar Lingkungannya

Mereka bilang cinta itu buta, tapi melihat beberapa pasangan di TV, saya mulai berpikir ia tuli dan bisu juga. Apa adanya, kami semua menyukai drama yang datang dengan kisah cinta gaya lama yang bagus, saya tidak pernah memebayangkan bagaimana pasangan-pasangan istimewa itu menjadi jatuh cinta satu sama lain. Didunia nyata, hal-hal berjalan denganberbeda, tetapi di TV sepertinya semua orang saling tertarik, jadi inilah 11 karakter tv yang berkencan dengan orang diluar lingkungannya.

1. Leonard dan Penny, The Big Bang Theory

Dari awal, “pasangan tidak suci” ini tidak ditakdirkan berdua. Tak lama setelah Penny pindah ke apartemen diseberang tempat tinggal Leonard, saya berpikir “wah, mereka berdua akan segera menikah”. Tetapi seperti sering terjadi, itu bukanlah tentang tujuan, itu semua adalah tentang perjalanannya. Dan bahkan meski saya tidak menyukai akhir dari acara itu, kisah perjalanan Penny dan Leopard adalah satu hal terbaik darinya.

Leonard dan Penny, The Big Bang Theory | 11 Karakter TV Yang Berkencan Dengan Orang Diluar Lingkungannya | Brain Berries

2. Jay and Gloria, Modern Family

Wah, mulai dari mana ya… Haruskah saya mengatakan sesuatu? Mulai dengan Gloria… dan kemudian ada Jay. Tapi, bagaimana? Yang saya ingat, Gloria mengejar uang Jay, tapi jelas-jelas Gloria suka dengan Jay. Hubungi agen Mulder dan Scully, ada sesuatu yang aneh disini!

Jay and Gloria, Modern Family | 11 Karakter TV Yang Berkencan Dengan Orang Diluar Lingkungannya | Brain Berries

3. Ross dan Rachel, Friends

Disatu sisi kita punya Rachel, atau, dalam realita, Jennifer Aniston muda – tak ada yang lebih baik dari itu! Ross, disisi lain, ya… Dialah Ross. Mereka sama sekali tidak memiliki kesamaan apapun, ataupun melengkapi satu sama lain. Setidaknya mereka mengambil jeda saat berkencan. Ya, mereka sedang dalam jeda yang memalukan!

Ross dan Rachel, Friends | 11 Karakter TV Yang Berkencan Dengan Orang Diluar Lingkungannya | Brain Berries

4. Cersei dan King Robert, Game of Thrones

Ah, akhirnya sebuah relasi yang dapat saya mengerti! Satu-satunya alasan perempuan seksi seperti Cersei mau menikahi orang tua bau seperti Robert, adalah karena ia mengejar uang dan kekuasaan! Maksud saya, tidak butuh berpikir lama dalam hal ini, langsung jalankan saja.

Cersei dan King Robert, Game of Thrones | 11 Karakter TV Yang Berkencan Dengan Orang Diluar Lingkungannya | Brain Berries

The post 11 Karakter TV Yang Berkencan Dengan Orang Diluar Lingkungannya appeared first on Brain Berries.



Contributer Brain Berries https://ift.tt/2sPRFqS

11 Karakter TV Yang Berkencan Dengan Orang Diluar Lingkungannya 11 Karakter TV Yang Berkencan Dengan Orang Diluar Lingkungannya Reviewed by mimisabreena on Friday, December 06, 2019 Rating: 5

No comments:

Sponsor

Powered by Blogger.