9 Bagian Tubuh Manusia Yang Tidak Benar-benar Dibutuhkan

Tubuh kita aneh! Mereka kadang-kadang berbau tidak enak, membuat suara-suara ganjil, dan memiliki beberapa fitur yang paling tidak berguna. Jika kamu benar-benar berpikir tentangnya, tubuh kita belumlah teroptimalkan ataupun terbaharui oleh evolusi selama ribuan tahun, yang berarti kita terlihat dan berfungsi persis sama seperti nenek moyang kita 30.000 tahun yang lalu. Mungkin pada masa lalu kita butuh usus buntu itu dan otot kuping untuk bertahan hidup tetapi saat ini kita memiliki banyak beban yang tidak berguna, bisa dibilang seperti itu.

Inilah 9 bagian tubuh manusia yang tidak benar-benar dibutuhkan

1. Arrector Pili (otot rambut)

Otot-otot kecil ini membuat rambut kita berdiri dan membuat kita merinding, yang memmberikan kita keunggulan evolusioner nihil. Ya, mungkin selain menjadi mampu untuk mengetahui jika sebuah lagu bagus atau tidak.

Arrector Pili (otot rambut) | 9 Bagian Tubuh Manusia Yang Tidak Benar-benar Dibutuhkan | BrainBerries

2. Bulu

Bahkan bulu sendiri adalah relik dari masa lalu. Lagipula semua orang ingin menghilangkannya, lalu kenapa kita mebutuhkannya? (jawabanya: kita tidak membutuhkannya)

Bulu | 9 Bagian Tubuh Manusia Yang Tidak Benar-benar Dibutuhkan | BrainBerries

3. Otot Aurikularis

Akan menarik jika kita mampu memutar terlinga kita seperti kucing dan anjing, tapi sayangnya, maksimal yang bisa kita lakukan ialah sedikit menggoyangkannya dengan otot aurikularis.

Otot Aurikularis | 9 Bagian Tubuh Manusia Yang Tidak Benar-benar Dibutuhkan | BrainBerries

The post 9 Bagian Tubuh Manusia Yang Tidak Benar-benar Dibutuhkan appeared first on Brain Berries.



Contributer Brain Berries https://ift.tt/367C4RR

9 Bagian Tubuh Manusia Yang Tidak Benar-benar Dibutuhkan 9 Bagian Tubuh Manusia Yang Tidak Benar-benar Dibutuhkan Reviewed by mimisabreena on Saturday, December 07, 2019 Rating: 5

No comments:

Sponsor

Powered by Blogger.