Mutasi Yang Indah: 15 Foto Mencengangkan Dari Heterochromia

Adalah benar jika mata adalah jendela menuju jiwa seseorang. Mereka juga adalah salah satu dari bagian yang paling menakjubkan dari tubuh manusia yang membuat seseorang benar-benar berbeda dari yang lain. Beberapa ilmuwan bahkan percaya bahwa mata memiliki karakter seperti sidik jari – tidak ada dua pasang mata yang benar-benar serupa. Tetapi ketika berbicara mengenai keindahan, memang tak ada yang lebih spektakuler daripada heterochromia iridum. Hal itu terjadi baik pada binatang dan manusia, dan menghasilkan iris dengan perberbedaan warna yang indah (bagian dari mata yang benar-benar memiliki warna). Inilah 15 contoh dari betapa indahnya heterochromia

Sebuah kombinasi dari merah kecoklatan dan biru ialah sesuatu yang agak “umum” dalam heterochromia. Bagaimanapun juga, ia tetap terlihat sangat menakjubkan.

Heterochromia tidak selalu muncul di kedua mata, ia juga dapat hanya mengubah satu mata. Tetapi, efeknya tetap saja indah!

Beberapa abad lalu, orang dengan warna mata berbeda seperti itu akan dianggap sebagai dukun atau penyihir. Dengan kata lain, zaman sekarang menjadi lebih aman untuk pemilik heterochromia.

Anak kucing ini memiliki heterochromia parsial hanya pada satu mata. Kelihatan seperti seseorang telah memantrainya!

Heterochromia parsial dapat hanya mempengaruhi area disekitar pupil. Area di tepian iris mata akan memiliki warna berbeda dibandingkan area yang berdekatan dengan pupil. Terlihat seperti ledakan bintang!

The post Mutasi Yang Indah: 15 Foto Mencengangkan Dari Heterochromia appeared first on Brain Berries.



Contributer Brain Berries https://ift.tt/36zgGVL

Mutasi Yang Indah: 15 Foto Mencengangkan Dari Heterochromia Mutasi Yang Indah: 15 Foto Mencengangkan Dari Heterochromia Reviewed by mimisabreena on Saturday, December 14, 2019 Rating: 5

No comments:

Sponsor

Powered by Blogger.