20 Fakta Menarik Tentang Emilia Clarke

Aktris Emilia Clarke menjadi terkenal karena peran Daenerys of the House Targaryen, First of Her Name,The Unburnt, Queen of the Andals, Rhoynar dan First Men, Queen of Meereen, Khaleesi of the Great Grass Sea, Protector of the Realm, Lady Regent of the Seven Kingdoms, Breaker of Chains dan Mother of Dragons. Nama yang panjang tapi berkesan, terutama karena inilah peran yang memberikan Emilia kesempatan untuk membuktikan dirinya dalam dunia sinema.

Inilah beberapa fakta yang menarik dari Emilia Clarke

1) Aktris Inggris Emilia Clarke lahir pada 23 Oktober 1986 di London. Tapi dia menghabiskan masa kecilnya jauh dari kota besar, di sebuah kota kecil bermana Berkshire.

2) Ayah Emilia bekerja sebagai teknisi audio dan ibunya seorang wanita pengusaha. Emilia juga memiliki seorang adik laki-laki.

3) She belajar di Sekolah Rye St Antony School dan St Edward’s School di Oxford. Pada 2009 dia menyelesaikan studinya di DramaCenter di London.

4) Tahun 2012, pembaca majalah AskMen menobatkannya sebagai wanita paling diidamkan tahun ini.

5) Sebelum memerankan Daenerys Targaryen, dia sempat berkutat pada beberapa profesi lain. Pada satu waktu dia bekerja sebagai bartender, operator pusat panggilan dan sebagai pelayan sekaligus.

6) Saat kanak-kanak, dia ditertawakan karena alisnya yang tebal.

7) Menurut Emilia sendiri, jika tidak terjun pada karir akting, dia mungkin telah menjadi seorang penyanyi atau desainer.

The post 20 Fakta Menarik Tentang Emilia Clarke appeared first on Brain Berries.



Contributer Brain Berries https://ift.tt/36o1dY9

20 Fakta Menarik Tentang Emilia Clarke 20 Fakta Menarik Tentang Emilia Clarke Reviewed by mimisabreena on Friday, January 24, 2020 Rating: 5

No comments:

Sponsor

Powered by Blogger.