9 Hal Yang Paling Ditakuti Seorang Pria

Kita sebagai pria mungkin ingin meninggalkan kesan kuat, percaya diri dan bahkan tak terkalahkan. Tapi ketika mereka hilang, kita akan seketakutan anak kucing dalam hal-hal tertentu. Faktanya, dalam masalah relasi, pekerjaan atau bahkan binatang, kita dapat mendadak berubah menjadi pengecut. Tapi kita tak akan memaafkan ini, hanya karena kita manusia. Karena itu, inilah gambaran 10 hal yang paling menakutkan bagi pria. 

9. Komitmen

Ketika seorang pria mendapati dirinya ada dalam sebuah relasi berkomitmen, semuanya tak lagi hanya tentang dia. Sekarang dia benar-benar harus merapikan tempat tinggalnya, termasuk memastikan frisbee yang ia gunakan sebagai piring nacho dicuci dengan baik. Ini juga berarti lebih sedikit waktu untuk meminum bir racikan sendiri bergaya india yang dikhayalkan beraroma aprikot dengan teman-teman dan menjadi semakin lembut pada teman perempuan yang dikenal di Tinder. Ingin menonton permainan Broncos? Sayang sekali. Dia ingin menonton serial the Kardiashians. Itulah yang kita sebut pengorbanan, maka biasakanlah hal itu. Hal lain yang harus anda ingat ialah: Cukurlah semacam (jenggot) goatee itu. Seterikalah kemeja anda untuk baju ganti. Lindungilah dia dengan memusnahkan rayap kecil di langit-langit rumah itu. Semua ini terasa sangat menakutkan…benar-benar menakutkan!!!

8. Jaminan Pekerjaan

Anda adalah seorang pria dengan istri, dua anak, beban kredit dan berbagai bentuk tanggung jawab lainnya. Dan mungkin semacam adiksi taruhan olahraga, meskipun anda bersikeras semuanya tetap berada di dalam kendali. Maka, mudah dimengerti jika anda merasa cemas dalam masa-masa ketidakpastian finansial dan ekonomi. Anda hanyalah salah satu komponen di dalam sebuah mesin yang dinamai “Divisi Piutang Pegawai, Perusahaan Manufaktur Kardus Harvey-Millford.” Jika anda diberhentikan – atau lebih buruk lagi, masyarakat berhenti membeli kardus dari perusahaan anda dan seluruh perusahaan menjadi gulung tikar – anda akan mendapatkan diri anda dalam kesulitan besar. Atau bahkan menabuh drum untuk grup rock Dire Straits. Astaga! Musik mereka sangatlah menarik di 80an, tapi apa yang mereka lakukan sekarang? 

This image has an empty alt attribute; its file name is things-that-guys-fear-the-most-02.jpg
x

7. Peran sebagai ayaah

Ketika menjadi seorang ayah, anda akan menginginkan yang terbaik untuk anak-anak anda. Kegagalan bukanlah sebuah pilihan, dan ini dapat menakutkan. Sebagai contoh, apa yang akan terjadi jika Susi Kecil hanya berhasil pada 90% dari soal ujian matematika kelas duanya? Dia mungkin hanya akan mengatakan “sayonara” pada impian Harvardnya. Pernah membayangkan anak laki-laki 10 tahun anda akan menjadi LeBron James selanjutnya? “Mekanisme pelontar” Timmy junior sangat mengerikan dan ketidakmampuannya menjaga “point” dan mengembalikan lambungan (rebound) menyedihkan, semoga beruntung dengan itu! 

The post 9 Hal Yang Paling Ditakuti Seorang Pria appeared first on Brain Berries.



Contributer Brain Berries https://ift.tt/3auhUnf

9 Hal Yang Paling Ditakuti Seorang Pria 9 Hal Yang Paling Ditakuti Seorang Pria Reviewed by mimisabreena on Thursday, March 05, 2020 Rating: 5

No comments:

Sponsor

Powered by Blogger.