9 Tempat Paling Aneh Untuk Menikah

Sebuah pernikahan adalah momen spesial untuk mereka yang telah memutuskan untuk membawa relasi mereka ke tingkat baru dan menyatukan jiwa mereka dalam sebuah perikatan suci. Beberapa orang memilih acara pernikahan yang megah. Yang lainnya tak mampu menghabiskan ribuan dolar untuk menjamu sekelompok kerabat dan teman. Dan kemudian ada juga pasangan yang ingin merayakan persatuan mereka dalam cara yang unik dan tak terlupakan.

Inilah mereka – 9 tempat paling aneh untuk menikah!

1. Di arena pacuan kuda

Sandown Park (Inggris), lintasan dan gelanggang terbesar untuk even-even pacuan kuda paling terkenal, tempat yang agak aneh untuk sebuah resepsi pernikahan. Tapi pasangan ini memutuskan untuk bersatu di tempat itu, tepat di lintasan. Bisakah kamu berbagi ringkikan itu?

2. Dalam keadaan tanpa gravitasi

Pasangan ini, yang mengadakan sebuah perkawinan dengan ketiadaan gravitasi pada 2009, menjadi terkenal sebagai penggemar luar angkasa. Perkawinan Gravitasi-Nol ini mengambil tempat di sebuah Boeing 727, saat kebanyakan dari tamunya berdandan rapi untuk acara tersebut, mempelai wanita malah menggunakan anting berbentuk bumi, dan mempelai laki-lakinya menggunakan roket kecil sebagai manset.

3. Di sayap pesawat

Pasangan dari Wales ini memutuskan untuk mengatakan “Saya terima” saat berdiri di atas sebuah pesawat latih. Mereka memutuskan, “mengapa tidak?” setelah mereka memenangkan kompetisi berjalan di sayap pesawat. Mereka beruntung masih tetap hidup!

The post 9 Tempat Paling Aneh Untuk Menikah appeared first on Brain Berries.



Contributer Brain Berries https://ift.tt/3cWeg7K

9 Tempat Paling Aneh Untuk Menikah 9 Tempat Paling Aneh Untuk Menikah Reviewed by mimisabreena on Friday, March 13, 2020 Rating: 5

No comments:

Sponsor

Powered by Blogger.