Film-film Yang Paling Ditunggu Di Tahun 2020

Biasanya tahun baru berarti akan banyak film baru yang menarik untuk kita tunggu. Tahun ini menyimpan sesuatu untuk semua orang dan mungkin berbagai film sekaligus untuk kebanyakan orang.

Mungkin dapat susah untuk mengikuti berbagai film yang akan dirilis ini, jadi kami akan memberikan anda cuplikan singkat di bawah.

Mulan

Film-film produksi ulang non-animasi Disney biasanya menjadi sebuah favorit atau bisa juga kegagalan. Ada beberapa yang benar-benar sangat bagus dan beberapa yang terlalu mengecewakan (lihatlah dirimu sendiri Dumbo). Mulan kelihatannya salah satu dari yang bagus, jadi inilah yang kita harapkan!

Gozilla vs. Kong

Maksud saya, itu seekor gorilla raksasa yang bertarung melawan makhluk-mirip-naga yang menembakkan api nuklir. Jangan tonton ini karena jalan ceritanya, itulah yang saya coba katakan di sini.

Wonder Woman 1984

Inilah lanjutan dari film pertama DC yang layak ditonton dan memberikannya beberapa langkah lebih dekat untuk berkompetisi dengan MCU. Kelihatannya sekali lagi kita harus bersiap untuk sebuah petualangan yang dikemas aksi!

The post Film-film Yang Paling Ditunggu Di Tahun 2020 appeared first on Brain Berries.



Contributer Brain Berries https://ift.tt/2GB8GbJ

Film-film Yang Paling Ditunggu Di Tahun 2020 Film-film Yang Paling Ditunggu Di Tahun 2020 Reviewed by mimisabreena on Friday, January 31, 2020 Rating: 5

No comments:

Sponsor

Powered by Blogger.