Seekor Anjing Mencegah Pemiliknya Pergi Ke Wuhan Dan Resmi Menjadi Anjing Betina Termanis

Begini, sebagai pemilik anjing, saya dapat memastikan dua hal: anjing anda mungkin lebih peduli pada anda dibanding anda sendiri, dan anjing memang senang mengunyah berbagai benda. Sangat jarang mendapatkan dua hal ini sekaligus – dua tipe perilaku yang muncul bersamaan, yang sejujurnya sangat berbeda, tapi itu terjadi pada seorang wanita Taiwan.

Saat dunia menarik nafas karena melihat bagaimana virus Corona berkembang (atau lebih baiknya: semoga tidak berkembang) pada skala global, satu anjing yang istimewa membayangkan jika lebih baik menyelamatkan hidup pemiliknya dan mencegahnya bepergian kesana sebelum terjadi sesuatu.

The post Seekor Anjing Mencegah Pemiliknya Pergi Ke Wuhan Dan Resmi Menjadi Anjing Betina Termanis appeared first on Brain Berries.



Contributer Brain Berries https://ift.tt/3bfgRZt

Seekor Anjing Mencegah Pemiliknya Pergi Ke Wuhan Dan Resmi Menjadi Anjing Betina Termanis Seekor Anjing Mencegah Pemiliknya Pergi Ke Wuhan Dan Resmi Menjadi Anjing Betina Termanis Reviewed by mimisabreena on Thursday, February 06, 2020 Rating: 5

No comments:

Sponsor

Powered by Blogger.