9 Pekerjaan Paling Berbahaya Di Dunia

Anda mungkin mengira memiliki pekerjaan terburuk dengan hanya duduk di sebuah bilik kecil sepanjang hari. Sayangnya anda tak pernah tahu yang dialami orang lain selama waktu kerjanya. Mereka dapat terluka atau bahkan mati pada setiap saat! Pantaskah untuk penyebab suasana buruk di hari Senin?

Inilah 9 Pekerjaan Paling Berbahaya Di Dunia

1. Penebang Pohon.

Penebang pohon bergulat dengan ketinggian dan gergaji mesin di keseluruhan harinya dan untuk setiap harinya. Keduanya bukanlah kombinasi yang sangat aman. Menurut data tahun 2017, 72 dari 129 insiden kecelakaan berakhir dengan fatal.

2. Pekerja Tambang

Rata-rata 50-60 pekerja tambang meninggal saat bekerja setiap tahunnya. Ini disebabkan tanah longsor dan ledakan selama penambangan batu bara, dan juga keracunan karbon monoksida serta methan.

3. Pemadam Kebakaran

Terlepas dari fakta bahwa mereka sangat terlatih dan terbiasa dengan kebakaran dan api, resiko dari berbagai cedera dan kematian sangatlah tinggi.

The post 9 Pekerjaan Paling Berbahaya Di Dunia appeared first on Brain Berries.



Contributer Brain Berries https://ift.tt/2S4vHeq

9 Pekerjaan Paling Berbahaya Di Dunia 9 Pekerjaan Paling Berbahaya Di Dunia Reviewed by mimisabreena on Wednesday, December 18, 2019 Rating: 5

No comments:

Sponsor

Powered by Blogger.